Avatar

Sunday, September 10, 2006

Pindah.....pindah

Tidak seperti biasanya hari minggu ini pagi2 gw ama Mas Hendra bangun,
biasanya kalo libur kita bangun agak siang, tapi berhubung kita mau pindah rumah yah....musti selesein beres2. Padahal gw dah nyicil dari sebelum2nya tp kok ada aja seh kayanya ga habis2 deh...........ternyata pindahan itu capek banget ya.
Sampai di tempat baru temen2 ternyata banyak yg datang.....seru euy.....jadi rame deh...tapi berhubung gw dah kecapean banget, akhirnya beres2 dirumah baru gw tunda dulu. Aduh.....lega deh rasanya dah sampe dirumah baru, padahal sebelum pindah gw lom tenang juga neh (kaya masih ada pekerjaan yg tertunda)

2 comments:

Bagio n Susana said...

Met pindahan rumah baru ya..... sudah settled semuanya??
Semoga kerasan dan sehat2 aja ya....

Salam.

Eno said...

Tengkiyu mbak Susan....sementara ini sih lumayan lah