Avatar

Monday, September 04, 2006

Pulang...ahh

Hari Kamis sore tgl 31 Agustus dg bekal seadanya dan sedikit oleh2 gw berangkat ke Bandara janjian ketemuan sama Mas Hendra soalnya dia langsung dr kantor. Sampai dirumah jam 21.45 kebayang dong lama perjalan Singapore-Jakarta lebih singkat dari Bandara kerumah......BT euy.....biar malam Jakarta tetap macet. Yah...apaboleh buat Jakarta tetaplah Jakarta yg di kenal karena macetnya.
Rasanya senenggggg bgt ketemu ortu n sodara2...kita bisa ngumpul lg, apalagi kepulangan gw buat menghadiri pesta adik sepupu gw dan kebetulan sodara2 yg jauh banyak yg nginap dirumah....pokoke rame me me deh
31 Agustus - 4 Sept waktu yg amat singkat untuk pulang setelah hampir setahun tdk menginjak Jakarta. Untung selama di Jakarta adik2 sepupu bawain makanan2 kesukaan gw soalnya gw ga sempet jalan2. Rasanya ga puas memang, tp kita musti balik n cari duit lagi boo....

No comments: